Nadine dan Dimas Anggara Jalani Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 22 Dec 2019 07:01 WIB
Nadine dan Dimas Anggara Jalani Gaya Hidup Ramah Lingkungan
Jakarta, Insertlive - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, berusaha untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih ramah lingkungan.

Menurutnya, merubah gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan, bukan berarti jadi mempersulit kehidupan. Paling penting adalah mencoba belajar lebih baik lagi untuk berubah.

Nadine Chandrawinata Nadine Chandrawinata / Foto: Daaris Nurachmah


Keduanya bahkan sudah sering membawa botol sendiri untuk menjaga agar tidak selalu membeli minum dan membuang sampah sembarangan di tempat umum.

"Saya sebisa mungkin bawa botol minum karena saya orangnya gampang haus. Kalau beli botol minuman boleh, tapi ya gak mungkin langsung habis saat itu juga kan. Jadi pergunakan botol minuman diisi airnya." ucap Nadine Chandrawinata, Balai Kartini, Selasa (22/12).



Kebetulan juga, botol minum yang digunakan oleh Nadine sendiri sudah berumur hampir 100 tahun. Nadine juga menambahkan jika membawa botol minum sendiri bukan berarti kolot.

Hingga sekarang, baik botol dan beberapa barang lainnya masih disimpan baik-baik. Ini menjadi hobi Nadine Chandrawinata dan selalu berjalan hingga nanti.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER