Nikahi Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata: Beruntung Sekali Punya Dia

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 18:20 WIB
Nikahi Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata: Beruntung Sekali Punya Dia
Jakarta, Insertlive - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Pasangan ini menikah secara diam-diam di Bhutan, Nepal. Pasangan ini dikenal sangat pelit membahas kehidupan pribadi mereka. Meski demikian, pelan-pelan Nadine mulai membuka kehidupan pernikahannya dengan aktor tersebut.

Diungkapkan Nadine, ia dan Dimas sedang menikmati kehidupan sebagai suami istri. Walau belum ada tanda-tanda kehamilan, Nadine maupun Dimas tak lantas buru-buru mengikuti program untuk segera memiliki momongan.

"Masalah program-programan, kita jalani apa adanya, kita nikmati saja. Kita berdua memilih hidup sehat, olahraga, mengurangi gula, garam, minyak," kata Nadine saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Di mata Nadine, Dimas adalah pria yang banyak membantunya dalam segala hal. Dimas juga selalu mendukung pekerjaan dan kegiatan lainnya. Selain itu, sang suami juga tak segan turun ke dapur untuk memasak.

"Kadang aku yang masak, kadang Dimas yang masak. Dia masak nasi, mi instan. Dia suka bantu, suka cuci piring. Pokoknya Dimas suka membantu banyak hal urusan rumah. Beruntung sekali saya punya dia," kata Nadine tertawa. "Udah ah aku malu," tambah Nadine tersipu-sipu.

Nadine Chandrawinata dan Dimas AnggaraNadine Chandrawinata dan Dimas Anggara/ Foto: Instagram/nadinelist


Nadine dan Dimas Anggara juga kompak soal urusan jalan-jalan. Keduanya senang travelling dan menikmati keindahan alam baik di dalam negeri maupun luar negeri.

"Cuma Dimas paling susah diajak foto apalagi di alam. Cuma uniknya, gimana kita bisa menikmati momen itu," ujar Nadine.

[Gambas:Video Insertlive]




(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER