Wahana Menantang dan Instagrammable di Trans Studio Bali

fik - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 11:18 WIB
Trans Studio Bali akan dibuka pada 12 Desember 2019 mendatang.
Jakarta, Insertlive - Setelah sukses di Cibubur, Makassar dan Bandung, taman bermain dalam ruangan terbesar di Indonesia, Trans Studio kembali melebarkan sayapnya dengan hadir di Bali. Trans Studio Bali akan dibuka pada 12 Desember 2019 mendatang. Menurut Dony Oskaria, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp, Trans Studio Bali ini merupakan taman bermain terbaik yang ada, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara saat ini.

"Memang rides yang kita punya ini adalah yang modern. Kita berharap kehadiran Trans Studio di Bali ini bisa membawa traffic yang lebih tinggi lagi bagi pariwisata di Indonesia, sehingga memperkuat destinasi yang ada di Bali," katanya memberikan penjelasan.

Dony Oskaria pun menjelaskan bahwa Trans Studio Bali ini dibuat lebih menantang dan dilengkapi dengan fasilitas kelas dunia.


"Kita membuat ini sangat menantang karena memang kita pasar utamanya adalah turis. Kita berharap dengan adanya Trans Studio Bali ini akan menambah jumlah turis ke Indonesia sehingga keunggulannya dari segi kualitas, pelayanan, kualitas rides, kualitas timing bisa kita sebut world class indoor theme park," ujarnya.

Wahana di Trans Studio BaliWahana di Trans Studio Bali/ Foto: Dok.Trans Studio Bali


Selain itu, pastinya di Trans Studio Bali ini memiliki sejumlah wahana yang menarik dan menantang seperti Flying Over Indonesia, Fear The Walking Dead, The Forbidden Temple dan juga wahana lainnya yang seru dan menegangkan.

"Memiliki berbagai macam wahana yang menarik dan luar biasa, di mana tidak banyak yang memiliki di dunia," kata Dony.

Nah, bagi yang senang eksis di media sosial, Trans Studio Bali juga sangat Instagrammable. Trans Studio Bali memberikan daya tarik tersendiri dengan memiliki spot-spot foto yang sangat Instagrammable.

"Ini juga salah satu fitur yang saat ini tentu market yang kita lihat semua orang butuh swafoto, dan ini merupakan theme park yang Instagrammable," ujar pria berkacamata ini.

Lantas, bagaimana harga tiket untuk menikmati wahana dan spot-spot keren di Trans Studio Bali? Tiket masuk Trans Studio Bali dibagi dua, untuk turis asing dan domestik. Untuk domestik dijual seharga Rp375 ribu sedangkan untuk turis asing Rp600 ribu. Penasaran, ingin menjajal wahana menantang di Trans Studio Bali bisa lihat dan pesan tiketnya di website transstudiobali.com mulai dari tanggal 10 Desember 2019.

Wahana di Trans Studio BaliWahana di Trans Studio Bali/ Foto: Dok.Trans Studio Bali
(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER