Zombie Wars, Wahana di Trans Studio yang Buat Bulu Kuduk Berdiri

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 19 Oct 2019 09:30 WIB
Siapa yang ingin berperang dengan zombie?
Jakarta, Insertlive - Bingung mau menghabiskan akhir pekan di mana? Salah satu wahana menegangkan hingga membuat histeris yang patut disambangi ada di Trans Studio Cibubur, yaitu Zombie Wars.

Pengunjung yang bernyali besar akan masuk dalam sebuah ruangan yang gelap berisikan ratusan mayat-mayat hidup. Pengunjung akan dihadapkan berbagai situasi menantang dan mengancam dari serangan zombie.

[Gambas:Instagram]

Pertama kali masuk ke gerbang Zombie Wars, pengunjung yang dibagi pertim berisikan 10 orang akan dipandu oleh seorang petugas bersenjata. Setiap tim harus melewati antrean di sepanjang lorong gelap sebelum mengambil senjatanya masing-masing untuk melawan zombie.

Pengunjung harus menembak zombie sebanyak mungkin untuk dapatkan nilai terbaik dan poinnya akan langsung tertera pada masing-masing senapan. Namun pengunjung juga harus waspada karena zombie yang tertembak bisa hidup kembali dan menerkam pengunjung.
Selain lorong gelap, pengunjung akan disuguhkan berbagai macam ruangan berisikan zombie-zombie ganas, seperti rumah sakit dan penjara. Nah seru bukan? Ingin mencoba sensasi berperang melawan zombie? Yuk datang langsung ke Trans Sudio Cibubur dan rasakan pula wahana-wahana lain yang tak kalah menegangkan.


Insertizen jangan khawatir karena sedang ada diskon tiket masuk sebesar Rp100 ribu dan ada pula tambahan diskon 10 persen untuk pemegang kartu kredit bank mega.  (arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER