Bersejarah! Model Pria Pertama Mengisi Sampul Cosmopolitan UK

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 10:20 WIB
Bersejarah! Model Pria Pertama Mengisi Sampul Cosmopolitan UK
Jakarta, Insertlive - Jonathan Van Ness menjadi model pria pertama yang menghiasi sampul majalah Cosmopolitan Inggris. Hal ini merupakan sejarah baru karena sejak 35 tahun lalu majalah tersebut hanya menampilkan wanita di sampulnya.

Dengan sepasang sepatu Nike dan gaun rancangan Christian Siriano berwarna peach, salah satu pengisi acara Queer Eye for the Straight Guy itu menghiasi sampul majalah untuk bulan Januari 2020 mendatang.


Hal ini pertama kali menarik perhatian netizan saat Jonathan mengunggah foto tersebut di akun media sosial Instagram. Ia menceritakan dengan bangga menjadi model bukan wanita pertama yang menghiasi sampul majalah Cosmopolitan.

"My body is ready 💗 1st non Female cover star of @cosmopolitanuk in 35 YEARS 🏳️🌈," tulisnya.

Sebelum menjadi sampul majalah wanita, pria berambut panjang itu juga pernah menjadi duta pertama cat kuku yang bukan seorang wanita. Dia mengatakan mewarnai kukunya merupakan salah satu bentuk ekspresi.


Jonathan juga sempat membuat gegar warganet saat tampil di red carpet Creative Emmys dengan tampil memakai gaun mini berwarna hitam dengan pita biru dan hijau yang menjuntai di bagian belakangnya.

[Gambas:Instagram]

Pria ini juga berpartisipasi dalam sebuah organisasi yang menyuarakan pada kaumnya untuk tidak takut memeriksakan diri agar terlepas dari penyakit HIV.

[Gambas:Video Insertlive]

Setelah kisah di atas, Insertizen bisa beralih ke cerita pilu dari Bekasi. Seorang ibu yang harus membuang bayinya karena kondisi yang tidak memungkinkan dan tertuang dalam sebuah surat wasiat. Klik di banner berikut.

HaiBundaHaiBunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER