Begini Kronologi Polisi Ribut dengan Model Panas Messya Iskandar

nap - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 10:54 WIB
Begini Kronologi Polisi Ribut dengan Model Panas Messya Iskandar Foto: Dok. Instagram/messyaiskandar25
Jakarta, Insertlive - Model majalah dewasa, Messya Iskandar, mengaku  mendapatkan perlakuan tidak mengenakan. Ia merasa tidak nyaman ketika ada beberapa polisi yang mendatangi mejanya saat ia sedang berada di sebuah klub malam di Bali.

Saat itu, Messya dan beberapa temannya sedang makan dan minum di sebuah klub malam. Kemudian ada beberapa polisi yang menghampirinya. Ia juga diminta ikut ke kantor polisi untuk tes urine.

Messya Siregar digerebek di kelab malamMessya Siregar digerebek di kelab malam/ Foto: Youtube/Pocong


Namun, Messya marah karena hanya dirinya dan teman-teman di meja yang sama diminta melakukan tes urine. Orang-orang yang ada di sekitar mejanya tersebut tidak diminta ikut tes yang sama seperti dirinya.

"Aneh banget masa disini rame org knp para polisinya langsung ngerubung ke meja kita semua. Lol terus mau dibawa kitanya semua ke kantor polisi dong." ucap Messya Iskandar, di Insta Story, Minggu (1/12).



Tapi ternyata, sebuah fakta terungkap jika polisi yang mendatangi meja Messya sedang melakukan Waspada Wira Tombak TA 2019 yang digelar oleh DENPOM dan Polri BNNK Badung. Lokasi kelab malam tempat Messya Iskandar didatangi berada di kawasan Seminyak, Kuta, Badung.

Pihak polisi menyatakan jika Messya dan teman-temannya hanya dicurigai menggunakan narkoba karena terlihat sangat mabuk. Tapi pada akhirnya, Messya tetap ikut tes urine dan hasil yang didapat adalah negatif.



[Gambas:Video Insertlive]



Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.


HaibundaHaibunda/ Foto: Banner/HaiBunda

(nap/ziz)
KOMENTAR
POPULER