Bawa Wayang ke Eksibisi Prancis, Anak Prabowo Bikin Anggun Bangga

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 27 Nov 2019 13:31 WIB
Bawa Wayang ke Eksibisi Prancis, Anak Prabowo Bikin Anggun Bangga
Jakarta, Insertlive - Anak tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hadiprasetyo, dikenal sebagai seorang perancang busana yang berkarier di luar negeri.

Tak hanya merancang busana, Didit juga kerap merancang interior seperti kolaborasinya bersama BMW 2012 lalu.

Persembahan terbaru Didit sangat membanggakan. Dia mengikuti sebuah pameran bertajuk Les Sapins de Noël des créateurs 2019 di Hotel Plaza Athenee, Prancis, dan menampilkan karya berupa pohon natal yang terinspirasi dari wayang kulit.

Karya Didit ini pun menuai kagum penyanyi Anggun yang hadir dalam pameran tersebut. Anggun mengungkapkan kekagumannya pada sosok dan karya Didit lewat Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Mengagumi @didit.hediprasetyo sejak tau kiprahnya di bidang fashion yang tidak mudah sekali ditembus apalagi di Paris. Mengenalnya sudah agak lama dan walaupun nggak terlalu sering ketemu, selalu ada pembicaraan yang menyenangkan dan mengesankan," tulis Anggun dalam foto yang diunggah Rabu (27/11).

"Didit orangnya kalem, sopan dan humble. Mungkin inilah ciri khas pendidikan orang Jawa. Tidak mudah untuk mencapai yang dia dapat, harus dengan talenta dan kerja keras. Malam ini sekali lagi saya mengagumi karyanya lagi," lanjutnya.

Anggun menambahkan bahwa karya yang dibawakan Didit sungguh indah. Didit menurut Anggun mewakili budaya tanah air khususnya Jawa, yang juga merupakan identitas Anggun.

"Dan malam ini interpretasinya tentang Pohon Natal ditampilkan di antara perancang busana terkenal dan sangat dihormati lainnya. Pohon Natal-nya terinspirasi oleh Wayang Kulit (Jawa Shadow Puppets), warisan Jawa dan milik saya juga. Dia mewakili budayanya, budayaku, asalnya, tanah air kita dengan cara yang halus. Untuk itu saya salut dia," tukas Anggun.


[Gambas:Video Insertlive]



Sudah baca artikel di atas? Yuk, simak kisah romantis pasangan Gibran dan Selvi dengan klik di bawah ini!



(dia/des)
KOMENTAR
POPULER