Koleksi Tas Mewah, Nikita Mirzani: Tas Rp40 Juta Buat Beli Kangkung

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 23 Sep 2019 07:42 WIB
Koleksi Tas Mewah, Nikita Mirzani: Tas Rp40 Juta Buat Beli Kangkung
Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang kerap memamerkan beberapa koleksi tas mewahnya.

Tak tanggung-tanggung Nikita mampu merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta demi memiliki tas yang diinginkannya.

Menariknya ada salah satu koleksi tas mewah Nikita Mirzani yang dibeli hanya untuk dibawa pembantunya ke pasar. Tas pink bermerek Chanel itu dibeli seharga Rp40 juta.

Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: Insertlive
"Nggak ada yang murah sih kayak gini aja tas ini kelihatan biasa aja kan ini buat ke pasar si teteh, Chanel ini Rp40 juta kadang gue suruh beli kangkung," ucap Nikita Mirzani.

Terbaru, Nikita Mirzani sempat membeli tas mewah Croco yang dibelinya hampir Rp800 juta. Nikita juga menuturkan jika dirinya lebih senang membeli barang yang asli ketimbang barang palsu.


"Ini mewah nih, ini Croco ini harganya hampir Rp800 juta," kata ibu tiga anak itu.

"Kalo barang asli ada setifikatnya, nah nih Niki kasih contoh. Niki nggak pernah pake barang palsu, lebih baik nggak punya dari pada sok-sokan," tegas Nikita Mirzani.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER