Farhat Borong Tas Mewah, Nikita: Pakaian Elo Gak Ada yang Branded

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 14 Sep 2019 12:48 WIB
Farhat Borong Tas Mewah, Nikita: Pakaian Elo Gak Ada yang Branded
Jakarta, Insertlive - Kasus yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief ikut menyeret nama pengacara ternama, Farhat Abbas. Sejak saat itu Nikita dan Farhat pun kerap menyerang satu sama lain.

Seperti kejadian yang baru terjadi. Farhat Abbas yang tengah berada di negara Eropa memamerkan momennya yang menyempatkan waktunya untuk mampir ke gerai brand terkenal Louis Vuitton.

[Gambas:Instagram]

"Gue Ke LV bareng teman2 kolektor Tas LV yg memang tinggal si eropa,jadi gak perlu lagi diragukan,udah gak beli buat pakai lagi, kalo perlu borong seToko2nya😁," tulis Farhat Abbas, Jumat (13/9).

Pada Kesempatan itu, Farhat mengaku belanja bersama beberapa temannya yang merupakan kolektor tas-tas mewah. Menariknya Farhat menyindir seseorang yang bisa pergi keluar negeri berkat endorse dari Instagram.

"Rombongan kami Delegasi Negara, Biaya diluar tanggungan Negara, beda ama artis yg keluar negeri di endorse," tulis Farhat.

Meskipun tak menyebutkan siapa yang dimaksud, banyak netizen yang menduga jika orang tersebut adalah Nikita Mirzani. Bahkan ibu tiga anak itu meninggalkan komentar pedas di unggahan tersebut.

"Pret. Gue ketemu elo aja ngeliat pakaian elo dari atas sampai bawah nggak ada branded-nya. Yang ada cuma foto-foto doang. Gue tanya nama elo di LV Paris kagak ada. Banyak omongon loe. Coba dong borong terus foto. Biar kelihatan kayanya. Jangan cuma ngebacot doang. Kalau ngebacot doang semua orang juga bisa," komentar Nikita Mirzani.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER