Hadiri CEO Club, Putri Tanjung Bagikan Tips Jadi Pengusaha

Laylia Farida - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 21:03 WIB
Hadiri CEO Club, Putri Tanjung Bagikan Tips Jadi Pengusaha
Jakarta, Insertlive - Putri Tanjung baru saja mengisi acara bertajuk Lenovo Thinkbook CEO CLUB yang digelar di Kantorku Coworking Space, Jakarta (8/9). Ia mengaku senang karena ternyata banyak peminat yang hadir dalam acara tersebut.

"Seneng banget ternyata antusiasnya sangat luar biasa, kita full hari pertama sama hari kedua, dan nggak nyangka juga ternyata karena tadinya aku kira ternyata lebih banyak yang mau jadi pengusaha dibandingan sudah menjadi CEO," ujar Putri Tanjung

Acara itu dihadiri oleh puluhan anak muda alias kaum milenial di mana mereka akan mendengar paparan dari sejulah pembicara terkait enterpreneurship. Putri Tanjung berharap setiap anak-anak muda memiliki keinginan tinggi untuk menjadi seorang pengusaha.

"Sebenernya untuk anak-anak muda yang ingin jadi pengusaha atau yang sudah jadi pengusaha, inget aja bahwa semua pengusaha tuh proses, nggak ada yang instant, jadi yang paling penting adalah jangan nggak mau susah, karena jadi pengusaha itu ada susahnya, dalam arti pasti gagal, pasti pernah rugi, jalanin prosesnya," kata Putri Tanjung membagikan tips untuk menjadi pengusaha.

CEO Club sendiri adalah merupakan acara yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa. Acara ini berlangsung selama 2 hari, di mana hari ini merupakan hari terakhir gelaran tersebut.

Sejumlah tokoh yang dihadirkan dalam acara ini antara lain, Wishnutama, Dennis Adhiswara, Gita Wirjawan, Gaery Undarsa, Raditya Dika, Aakar Abyasa. Lalu ada juga Reza Gunawan, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Didiet Maulana, dan Naomi Siregar.

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER