Deretan Hadiah Mewah dari Jimin untuk Jungkook BTS

arm - INSERTLIVE
Senin, 02 Sep 2019 20:27 WIB
Deretan Hadiah Mewah dari Jimin untuk Jungkook BTS
Jakarta, Insertlive - Maknae grup BTS, Jeon Jungkook merayakan ulang tahunnya yang ke-22 (23 tahun Korea) pada tanggal 1 September, lalu. Banyak selebritis yang mengucapkan selamat untuk Jungkook termasuk penyanyi Hollywood, Justin Beiber.

"Happy bday #JUNGKOOK . They ain't ready :) now watch this tweet go crazy," tulis Bieber pada akun Twitter terverifikasinya.

Sementara para artis dan anggota lain mengucapkan terang-terangan, Jimin yang sedang berlibur di Paris, Prancis, diam-diam membuat kejutan untuk Jungkook.


"Kookie-ah Happy birthday to you. It's good to see you after I didn't see you for a couple of days," tuis Jimin pada Twitter @BTS_twt.

Jimin mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jungkook dengan rambut yang gondrong yang dihadapkan dengan sebuah kue ulang tahun dengan hiasan karakter Smurf. Diketahui bahwa kue rainbow itu dijual seharga 38 ribu KRW atau setara dengan Rp 447 ribu, dan hiasan Smurf seharga £ 25 atau setara Rp 428 ribu.

Foto itu juga diberi hiasan stiker tulisan Happy Birthday, angka 23 juga topi ulang tahun dan filter kelinci di wajahnya. Stiker tersebut dijual seharga € 2.29 atau setara dengan Rp 32,5 ribu.
Jungkook juga mengenakan jearsey basket yang hanya dijual di Paris. Fans menduga jika jearsey tersebut khusus dibelikan oleh Jimin yang dibandrol seharga $ 90 atau setara Rp 1,2 juta.

Beberapa ARMY juga mengira bahwa kotak musik Nighmare Before Christmas - Jack Skellington - Captures Santa - Snow Globe yang hanya dijual di Disney Paris, yang ada di belakang Jungkook adalah pemberian dari Jimin.

Harga kotak musik itu seharga $ 550 atau setara dengan Rp 7,8 juta. Terlihat juga skateboard berwarna merah bertuliskan merk ternama Supreme seharga $ 90 atau setara dengan Rp 1,2 juta.

[Gambas:Instagram]


Melihat unggahan itu fans BTS, atau disebut ARMY, berspekulasi bahwa Jimin diam-diam pulang dari Paris untuk memberi kejutan pada Jungkook.

Meski Jimin mengunggah foto kegiatannya di Paris, penggemar beranggapan bahwa Jimin melakukan itu untuk mengecoh maknae BTS tersebut.

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER