Jimin Tulis Pesan Haru untuk ARMY di Perayaan Debut BTS ke-9 Tahun

Nadiyas Utami Pratiwi | Insertlive
Selasa, 14 Jun 2022 19:01 WIB
Jimin BTS
Jakarta, Insertlive -

BTS baru saja merayakan 9 tahun debut mereka pada hari Senin (13/6). Untuk memperingati hari istimewa tersebut, para anggota memberikan hadiah untuk ARMY.

Contohnya Jungkook yang baru saja merilis lagu spesial My You untuk penggemarnya. Di sisi lain, Jimin juga menuliskan pesan haru untuk ARMY di ulang tahun BTS ke-9.

Jimin mengungkapkan betapa dirinya sangat bersyukur dengan keberadaan ARMY dan menegaskan betapa para member BTS sangat mencintai mereka.


"Dear ARMYs, Selamat ulang tahun ke-9. Hari ini adalah hari BTS lahir dan hari kami bertemu untuk pertama kalinya. Ini adalah hari yang bermakna dan saya senang saya bisa menghabiskannya bersama Anda semua," ujar Jimin di Weverse.

Beberapa kalimat seperti terima kasih, permintaan maaf, dan ungkapan cinta dilontarkan Jimin dalam suratnya itu.

"Ada banyak hal yang ingin saya katakan dan banyak perasaan yang ingin saya bagikan. Dan beberapa kata yang paling sederhana-seperti "terima kasih," "Maafkan aku," dan "Aku mencintaimu"--terasa tidak terlalu sederhana lagi," tambahnya.

Lirik Lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) - BTSLirik Lagu Yet To Come (The Most Beautiful Moment) - BTS/ Foto: Twitter

Pria kelahiran 1995 itu juga mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang memperbolehkan para member BTS melihat mereka saat sedang rindu.

"Terima kasih telah datang menemui saya setiap kali saya tampil dan membiarkan saya melihat Anda ketika saya merindukanmu," tutur Jimin.

Terakhir, Jimin mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapatkan dukungan serta cinta dari para ARMY selama 9 tahun berkarier.

"Terima kasih selalu, dari lubuk hati saya yang paling dalam, atas semua cinta dan dukungan Anda untuk musik kami, pertunjukan kami," pungkas Jimin.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER