Total Kekayaan Liam Hemsworth Usai Cerai dari Miley Cyrus

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Minggu, 01 Sep 2019 10:39 WIB
Total Kekayaan Liam Hemsworth Usai Cerai dari Miley Cyrus
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan, Liam Hemsworth, sempat menjadi berita hangat usai kabar perceraiannya dengan Miley Cyrus.

Pasalnya rumah tangga yang baru berjalan selama delapan bulan itu kandas begitu saja setelah potret kebersaman Miley dengan seorang wanita bernama Kaitlynn Carter tersebar di media sosial.

Liam HemsworthLiam Hemsworth/ Foto: Twitter/postsliam
Dari perpisahannya, Liam dan Miley juga mengaku tak memperebutkan harga gono-gini selama proses perceraian mereka berlangsung.

Lalu berapakah total kekayaan Liam Hemsworth usai bercerai dengan Miley Cyrus?

Dilansir dari Celebrity Net Worth, duda tampan itu memiliki total kekayaan sebesar 26 juta Dollar Amerika atau setara dengan Rp370 miliar.

Kekayaan itu juga berasal berkat perannya sebagai Gale Hawthorne di film The Hunger Games yang dirilis pada 2012 lalu. Film itu sendiri mendapatkan keuntungan lebih dari Rp9,8 triliun.

Selain film, Liam juga aktif membintangi serial televisi seperti Neighbours dan serial thriller yang akan tayang 2020 mendatang. Liam sendiri akan berperan sebagai tokoh utama yang bernama Dodge Maynard.

Belum lagi, beberapa brand-brand ternama yang menjadikan Liam Hemsworth sebagai model mereka. Tentu bukan hal yang aneh jika kekayaan Liam menyentuh angka ratusan miliar.





[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER