Yeay! Pagi Pagi Pasti Happy Tayang Weekend

Olla - INSERTLIVE
Jumat, 23 Aug 2019 19:48 WIB
Yeay! Pagi Pagi Pasti Happy Tayang Weekend
Jakarta, Insertlive - Program Pagi Pagi Pasti Happy atau P3H selalu dinantikan pemirsa setianya setiap hari. Acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia itu biasanya hanya menyapa pemirsa setiap Senin sampai Jumat.

Banyak pemirsa yang menginginkan acara P3H untuk ditayangkan setiap hari demi memberikan informasi dan hiburan pemirsa yang ada di rumah maupun di studio.

"Mudah-mudahan dengan program Sabtu-Minggu ini Pagi Pagi Pasti Happy akan tetap menghibur," ucap Latief Harnoko selaku Direktur Operasional Transmedia, Jumat (23/8).

Mengenai konsep P3H Weekend ini Uya Kuya menyebut bahwa isi dari acara akan tetap sama seperti di weekdays, yaitu memberikan tayangan yang informatif mengenai kasus-kasus yang tengah hangat diperbincangkan.

"Konsepnya so far masih tetep kita informatif, informasi, berita-berita infotainment dan berita-berita di luar infotainment tetep ada berita yang punya value juga dan tetep ada bintang tamu juga dengan segala kasus nya," ujar Uya Kuya yang ditemui di studio Trans TV.

Selain konsep acara, Uya Kuya juga menyebut jika kemungkinan besar jumlah para penonton akan bertambah, dari yang awalnya banyak kaum Hawa, kini diharapkan kaum Adam juga ikut menonton.
Uya KuyaUya Kuya/ Foto: Arinda

"So far semua masih sama kurang lebih, cuman kalo di weekend kan mungkin cakupan penontonnya akan lebih lebar ya, yang tadi kalo di weekdays lebih ibu-ibunya banyak yang nonton, kalo di weekend mungkin kan ada tambahan penonton male atau bapak-bapak yang mungkin harus dipenuhi juga," lanjut Uya Kuya.

Pagi Pagi Pasti Happy Weekend ini akan tayang mulai Sabtu, (24/8) di Trans TV dengan jam tayang yang sama, yaitu dari pukul 8.30 WIB hingga 10.00 WIB, jangan sampai ketinggalan ya Insertizen!

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER