Ketika Chaty Sharon Merasa Tak Percaya Diri

Madeleine Mekel & Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Kamis, 22 Aug 2019 15:56 WIB
Ketika Chaty Sharon Merasa Tak Percaya Diri
Jakarta, Insertlive - ArtisĀ Cathy Sharon mulai merambah dunia bisnis dengan meluncurkan produk kosmetik miliknya. Ia mengaku belajar pertama kali terkait dunia make-up sejak menjadi seorang artis.

Cathy Sharon pun akhirnya jatuh cinta dengan peralatan make-up. Ia juga mengaku tidak bisa terlepas dari make-up dalam kehidupan sehari-harinya.

Cathy SharonCathy Sharon/ Foto: Suchi Islamiyah

"Sehari-hari memang tidak pernah lepas dari make-up, saya percaya untuk terlihat cantik tidak perlu menor, tapi bisa natural tapi yang penting kelihatan segar. Kayak ke gym aja saya tetep pake lipstik," ujar Cathy Sharon saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Menurutnya, dengan memakai make-up ia menjadi lebih percaya diri saat ke luar rumah, meskipun hanya make-up yang tipis. Sebaliknya, ia akan merasa pucat dan sebagainya saat tampil polos alias tanpa make-up.


"Saya percaya dengan pakai make-up seminimal mungkin, mau itu ke super market, atau nganter anak ke sekolah, ke mana pun itu kalau seorang bisa mengenal wajahnya dan biasa mempercantik diri, dia pasti akan percaya diri," ungkap Cathy Sharon.

"Pengalaman saya kalau ke luar rumah tidak memakai make-up itu kurang percaya diri, karena kalau ngaca nggak ada warna ya, bibirnya terlihat pucat," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER