MRT Jakarta, Penantian 30 Tahun Cathy Sharon-Nirina Zubir

Madeleine Mekel & Luqman Seno - INSERTLIVE
Minggu, 24 Mar 2019 14:09 WIB
MRT Jakarta, Penantian 30 Tahun Cathy Sharon-Nirina Zubir
Jakarta, Insertlive - Penantian panjang proyek MRT Jakarta akhirnya terealisasikan. Digagas sejak 1985, proyek MRT Jakarta akhirnya diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu (24/3) bertempat di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Cathy Sharon dan Nirina Zubir mengaku sangat senang dapat menjadi bagian dalam momen bersejarah ini. "Aduh, seneng banget kita diundang dalam acara peresmian MRT di Jakarta. Rasanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tutur Cathy.

Cathy Sharon - Nirina ZubirFoto: Luqman Seno
Cathy Sharon - Nirina Zubir

"Membanggakan, mengharukan, dan antusiasmenya tuh lebih pada gini lho, 'Yes akhirnya hari ini datang juga'," ujar Nirina antusias. "Setelah 30 tahun kita menanti akhirnya terealisasikan. Kita menunggu-nunggu, 'Kapan ya di Indonesia?" timpal Cathy.

Sebagai warga Jakarta, Cathy dan Nirina juga sangat bangga dengan moda transportasi modern terbaru ini. Bahkan, Cathy seperti tidak berasa di Indonesia.

"Iya dong. Tadi kita lihat MRT ada tempat duduknya. Kita berasa bukan kayak di Indonesia. Amaze di Indonesia. Kayak mau nangis," ungkap ibu dua anak ini.

Baik Cathy Sharon maupun Nirina Zubir berencana untuk mengajak anak-anak mereka naik MRT Jakarta. "Harus banget (ajak anak). Ini kebanggaan kita. 'Ini kita punya lho, kita jaga ya'," tutup Nirina.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER