Cara Nirina Zubir Batasi Anak Menggunakan Gadget

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 23 Jun 2019 19:20 WIB
Cara Nirina Zubir Batasi Anak Menggunakan Gadget
Jakarta, Insertlive - Nirina Zubir baru saja melewatkan liburan Lebaran dengan pergi bersepeda ke Bali bersama keluarga kecilnya. Momen berharga itu dimanfaatkan Nirina untuk membatasi kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydn Anvaya menggunakan gadget.

Meski harus berlibur tanpa gadget, Nirina menyebut kedua anaknya sangat menikmati perjalanannya.

Nirina ZubirNirina Zubir/ Foto: Marianus Harmita
"Bukannya ngejauhin tapi lebih mengontrol biar nggak bablas banget karena bagaimana pun juga gadget in the future gadget is their life," kata Nirina di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6).

"Jadi paling aku bilang kalo lagi pake gadget jangan cuma nonton terus tapi do something bukan hanya sebagai pengikut tapi juga sebagai pelaku dan pembuat," sambungnya.

Setelah liburannya kali ini, Nirina dan sang suami, Ernest Fardiyan, sendiri mengaku akan kembali melakukan perjalanan seru bersama keluarga. Nirina ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk kedua anaknya.

"Keluarga suami sama anak ikut, dan alhamdulillah anak-anak happy banget dan menghargai perjalanan ini, so i guest perjalanan ini juga bukan hanya sampai di sini aja," kata Nirina.

"Ini adalah sebuah experience baru buat mereka yang biasanya di hotel, ke luar negeri, biasa selalu ber-AC jadi sekarang nggak pake gadget mereka jadi bisa berkomunikasi," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER