Mino WINNER Debut sebagai Model di Peragaan Busana Louis Vuitton

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Jumat, 21 Jun 2019 14:38 WIB
Mino WINNER Debut sebagai Model di Peragaan Busana Louis Vuitton
Jakarta, Insertlive - Salah satu rapper grup musik Winner yakni Song Mino mengejutkan para penggemarnya dengan debut sebagai model.

Song Mino berjalan di pentas peraga koleksi busana Louis Vuitton.

Ia melenggang mengenakan koleksi terbaru Louis Vuitton yang akan dirilis pada musim semi 2020 mendatang. 

Virgil Abloh selaku penata artistik untuk koleksi busana pria Louis Vuitton memang selalu mengundang selebriti untuk berjalan di peragaan busananya setiap tahun.

Pada tahun ini, ia mengejutkan industri mode dunia dengan mengundang Song Mino. 




"@Official_Mino_ makes his runway debut at @LouisVuitton's Spring 2020 menswear show." tulis Vogue di akun Twitternya pada Kamis (20/6)


Dengan menggunakan setelan jas yang oversize Mino tampak berjalan penuh percaya diri di atas pentas peraga layaknya seorang model profesional.

Sebagai salah satu anggota boygroup WINNER, Mino memang terkenal dengan kepintarannya dalam memadumadankan gaya busana. Banyak orang yang menganggap akun Instagram milik Mino sebagai tempat kursus kilat untuk para penggemar yang ingin meniru gaya sang idola. 

Debutnya sebagai model di acara Louis Vuitton ini memang mengejutkan dan disambut dengan baik oleh penggemar. Namun, masih dipertanyakan apakah Mino akan menjadi model reguler untuk jenapa yang dipimpin Abloh ini, tetapi Mino sudah membuat banyak orang percaya talentanya sebagai model. (nap/des)
KOMENTAR
POPULER