Belajar Masak di Korea, Dhea Annisa Belum Mau Bisnis Kuliner

Daris dan Seno - INSERTLIVE
Rabu, 29 May 2019 20:33 WIB
Belajar Masak di Korea, Dhea Annisa Belum Mau Bisnis Kuliner
Jakarta, Insertlive - Mengatasi rasa bosan di lokasi syuting, diakui Dhea Annisa disiasati dengan cara sederhana. Diakui Dhea, ia mengatasinya dengan makan puding. Terlebih, dirinya memang memiliki hobi memasak dan suka sekali makan.


"Buat balikin mood aku, itu makan puding. Apalagi, aku suka banget makan dan aku juga kan jadi chef," ujar Dhea Annisa saat ditemui di 

"Aku juga kan sekolah chef di Korea selama 1 tahun," tambah Dhea Annisa.

Dhea AnnisaFoto: Seno Adi Pratama
Dhea Annisa


Sebagai seorang chef, Dhea belum tertarik untuk membuka bisnis kuliner seperti kebanyakan artis lainnya. "Sekarang aku kan masih syuting aja kalo lagi libur ya ambil demo masak. Tapi, ya belumlah kalau mau buka bisnis masih mau nemuin passion aku dulu aja," ujar Dhea Annisa.

Dalam hal memasak, ia lebih tertarik untuk memasak makanan Indonesia ketimbang makanan barat. "Aku lebih suka ke masakan Indonesia sih, walaupun kadang suka juga masakan western. Tapi, suka aja kalau masak makanan Indonesia."

Hobi masak yang ditekuni Dhea ternyata menurun dari sang Mama yang memiliki hobi yang sama. Bahkan, Dhea menyebutkan bahwa keduanya menyukai makan dan memilih untuk memasak sendiri, "Mama suka masak, aku juga. Jadi, kita suka masak karena kita suka makan. Hahaha, " tutup Dhea sambil tertawa.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER