Syuting di Bulan Ramadan, Tarra Budiman Jarang Ketemu Anak

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 28 May 2019 09:06 WIB
Syuting di Bulan Ramadan, Tarra Budiman Jarang Ketemu Anak
Jakarta, Insertlive - Sudah dua tahun Tarra Budiman membina rumah tangga dengan Gya Sadiqah. Pernikahan mereka dikaruniai anak perempuan bernama Kalea Jada Agyra.

Kini Kalea sedang dalam masa pertumbuhan dan mulai memasuki masa MPASi (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Hal itu membuat Tarra mulai menyiapkan segala kebutuhan MPASI untuk anaknya. 

"Sekarang lagi persiapan untuk MPASI aja, tadi saya baru dapat barang-barang MPASI mulai dari pernak-pernik dia makan, piring, ada juga tumbler kecil," kata Tarra saat ditemui di Senayan, Jakarta (27/5).

Tarra memang sering mengunggah tingkah laku anaknya yang menggemaskan ke akun media sosial. Bahkan Tarra melihat Kalea sudah mulai menunjukkan bakat untuk jadi artis.

"Alhamdulillah makin menggemaskan seperti ayahnya, setiap kali Instagram stories itu dia sadar kamera, mungkin bakat-bakat keartisannya udah mulai muncul, mungkin dia akan menyusul seperti abang Rafathar atau kakak Gempi ya," kata Tarra.

Tak ada larangan jika Kalea kelak ingin terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya. Apa lagi Tarra juga akan mendukung penuh impian anaknya selama itu hal yang positif.

"Kalau memang dia pengen sekali masuk ke dunia entertainment kenapa nggak, gue nggak menutup kemungkinan sih kalau dia pengen jadi artis, ya nggak apa-apa selama itu hal yang positif," ujar Tarra.

Kehadiran Kalea memang menjadi kebahagiaan tersendiri dalam kehidupan Tarra. Apa lagi ini memang pengalaman pertama Tarra menjadi seorang ayah.

Tarra dan keluargaFoto: Instagram/tarrabudiman
Tarra dan keluarga
"Tapi emang lucu banget sih masyaallah, lihat Kalea tuh makin berwarna lagi kehidupan, karena setiap kali aku pulang sahur, tiba-tiba dia udah bangun kayak minta diajak main gitu," kata Tarra.

Bukan hal aneh jika anak artis mendapatkan endorse untuk semua kebutuhannya. Tarra juga bercerita kalau Kalea mendapatkan cukup banyak endorse produk bayi.
 
"Ya alhamdulillah rezeki Kalea, endorse ada dan tentunya yang berhubungan dengan bayi kayak peralatan MPASI, terus stroller juga kemarin dapat," cerita Tarra.

Selama bulan ramadan Tarra memang disibukkan dengan jadwal syuting yang cukup padat. Namun Tarra bersyukur hal itu mendapat dukungan penuh dari sang istri.
 
"Alhamdulillah istri nggak protes, dia akan lebih protes kalau gue nggak ada kerjaan, ada beberapa yang bahkan gue sempat di minggu pertama gue empat hari nggak pulang, karena memang ada pekerjaan yang harus dilanjutin, dari sahur lanjut lagi," kata Tarra.

Meski mendapat dukungan istri, jadwal syuting yang padat itu cukup membuat Tarra berat hati. Apa lagi Tarra jadi tak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga di rumah saat bulan ramadan.
 
"Berat lah apa lagi gue kemarin sempat hampir terlewatkan masa-masa dia mau merangkak, tapi udah ada teknologi jadi udah bisa divideo, atau videocall," kata Tarra.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER