Apa yang Terjadi dengan Alis Mata Kristen Stewart?

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Rabu, 29 May 2019 12:34 WIB
Apa yang Terjadi dengan Alis Mata Kristen Stewart?
Jakarta, Insertlive - Kristen Stewart (29) menghadiri pergelaran busana Chanel Metiers d'Art di Korea Selatan dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Pemeran Bella dalam saga Twilight ini mengubah warna alis matanya dengan teknik bleaching. Alhasil, wajahnya pun terlihat lebih pucat. Penampilannya ini tentu mengejutkan banyak orang.

Pulasan eyeliner berwarna hijau neon dan sapuan rias kelopak mata yang gelap berhasil menciptakan efek kontras menyegarkan. Kemudian, tampilan alis mata yang diubah lebih pucat menciptakan nuansa dramatis yang nyentrik.


Kristen StewartFoto: Kristen Stewart
Kristen Stewart


Selanjutnya, seperti dikutip dari People, untuk urusan rambut, Kristen memilih potongan gaya pixie yang menggenapkan kesan boyish pada keseluruhan penampilannya.  

Mantan kekasih Rob Pattinson ini memang dikenal gemar memadumadankan gaya busana sehingga menjadi terlihat lebih menarik perhatian. 

Kali ini, dia memilih mengenakan kemeja putih tipis dengan celana pendek hitam berpinggang tinggi. Kalung serta gelang rantai berlapis menjadi aksesori yang tepat untuk menyelaraskan cat kuku berwarna merah muda dan oranye. (des/des)
KOMENTAR
POPULER