Robert Pattinson Tolak Pertanyaan soal Batman

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 24 May 2019 12:06 WIB
Robert Pattinson Tolak Pertanyaan soal Batman
Jakarta, Insertlive - Robert Pattinson menghadiri Festival Film Cannes 2019, dalam rangka untuk mempromosikan film terbarunya, 'The Lighthouse'. Kehadiran Pattinson menarik perhatian awak media. Pattinson sendiri berharap awak media bertanya soal film terbarunya. Namun, sayangnya, aktor asal Inggris ini justru mendapat banyak pertanyaan soal dirinya yang dikatakan akan memerankan sosok Batman dalam film garapan sutradara Matt Reeves.


"Apakah kamu bisa ceritakan bagaimana akhirnya bisa terpilih sebagai pemeran Batman selanjutnya?," ujar wartawan tersebut kepada Pattinson seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Dengan nada yang agak pelan dan mimik wajah cuek, Pattinson menolak menjawab pertanyaan tersebut. "Saya hanya menjawab pertanyaan tentang 'The Lighthouse'," jawab mantan kekasih Kristen Stewart ini.

Ditanya soal Batman, Robert Pattinson Jawab CuekFoto: Instagram/bosslogic
Ilustrasi poster film 'The Batman'

Meski ditolak, awak media tak menyerah begitu saja. Mereka tetap mengejar Pattinson soal pertanyaan perannya sebagai Batman. Namun, bintang film Twilight ini lagi-lagi menolak membahasnya. "Maaf, tapi aku benar-benar tidak bisa membicarakannya," ujarnya sambil tersenyum.

Kabar yang beredar saat ini memang Robert sedang melakukan negosiasi dengan pihak Warner Bros untuk dapat memerankan karakter manusia super berpakaian hitam itu. Sang sutradara, Matt Reeves juga sangat menginginkan peran Bruce Wayne dalam film Batman diperankan oleh pria berwajah dingin ini. Namun, kedua pihak tersebut masih jauh dari kata sepakat.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER