Musibah Motor Hilang, Pengemudi Ojol Ini Dapat Donasi 90 Juta Rupiah

Agustin Nanda - INSERTLIVE
Selasa, 28 May 2019 13:29 WIB
Musibah Motor Hilang, Pengemudi Ojol Ini Dapat Donasi 90 Juta Rupiah
Jakarta, Insertlive - Kejadian kurang menyenangkan terjadi pada salah satu pengemudi ojek online bernama Anton Budi Laksana. Motor miliknya hilang dicuri saat mengantarkan makanan untuk pelanggannya.


Dilansir dari Detik.com, kejadian itu dibagikan langsung oleh si pemesan makanan yang bernama Fitro di akun Facebooknya. Anton membelikan makanan dari salah satu restoran Jepang di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (24/5) malam.

Anton Budi LaksanaFoto: detikcom
Anton Budi Laksana

Saat tengah mengantre membeli makanan tersebut, motor Anton yang berada di parkiran raib begitu saja. Anton pun langsung panik karena motornya hilang dan bingung bagaimana cara untuk mengantarkan makanan itu ke konsumen.

Alhasil, Anton pun langsung menghubungi teman sesama pengemudi online-nya. Anton meminta untuk dijemput di restoran tersebut dan mengantarkan makanan kepada pelanggannya. Sebab, Anton merasa memiliki tanggung jawab meski dirinya tengah terkena musibah.

Atas kejadian itu Fitro langsung membuka donasi untuk menggantikan motor Anton yang hilang. Beruntungnya, donasi telah terkumpul lebih dari Rp90 juta. Anton sendiri mengaku tak menyangka mendapatkan bantuan sebanyak itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER