Liburan ke Cirebon, Ivan Gunawan Cuci Muka di Air Keramat

agn - INSERTLIVE
Jumat, 10 May 2019 20:05 WIB
Liburan ke Cirebon, Ivan Gunawan Cuci Muka di Air Keramat
Jakarta, Insertlive - Presenter sekaligus desainer ternama, Ivan Gunawan, pergi berlibur ke Cirebon bersama para pasukan halu. Rombongan tersebut berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menuju Stasiun Cirebon.

Usai sampai hotel, pria yang akrab disapa Igun itu langsung pergi ke Keraton Kasepuhan Cirebon untuk bertemu dengan Sultan. Tak lupa Igun dan para cowok halu pergi mengelilingi keraton dan mencuci muka di sebuah sumur keramat yang memiliki banyak manfaat.

Tak berhenti sampai di situ, Igun juga mengajak para rombongan halu untuk mengikuti beauty class dan dilanjutkan untuk makan seafood. Merea juga menghadiri anniversary Butik Mandjah yang ke dua tahun.

Di hari terakhir, Igun dan para cowok halu menghabiskan waktunya di Taman Pelangi Cirebon. Mereka bermain bom-bom car dan menaiki becak sepeda. Liburan mereka pun ditutup dengan sebuah pertunjukan air mancur dan menari bersama.

Brownis Jalan JalanFoto: Courtesy Brownis
Brownis Jalan Jalan
Nah Insertizen mau tahu selengkapnya liburan seru mereka? Jangan lupa saksikan Brownis Jalan Jalan Episode Cirebon 2 pada Sabtu (11/5) pukul 13.00 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER