Fashion Ala Ririn Ekawati

Iswahyugo - INSERTLIVE
Senin, 29 Apr 2019 08:52 WIB
Fashion Ala Ririn Ekawati
Jakarta, Insertlive - Setelah pamer dengan rambut pendeknya beberapa waktu lalu kini artis cantik Ririn Ekawati, berbagi cerita mengenai dunia fashion. Ditemui, di suatu acara di daerah Kelapa Gading, Ririn Ekawati mengungkap gaya fashion yang ia kerap gunakan, ia tidak suka mengenakan baju-baju santai yang terlihat oversized dibanding harus mengenakan baju-baju yang terlihat ketat. Ririn juga menambahkan, ia menyukai dunia fashion sejak kecil karena pengaruh sang mama yang suka mendandaninya sejak kecil. Bahkan, hingga kini Ririn kerap mengenakan baju sang mama ketika muda untuk dipadu-padankan dengan gaya fashionnya.

"Aku suka fashion dari kecil, apalagi dulu Mama suka banget dandanin aku tapi gaya feminim padahal sebenarnya aku lebih suka ke gaya tomboi. Sampe, akhirnya mama yang bilang buat aku pakai baju apa yang penting aku nyaman. Aku senang mengenakan baju-baju oversized bukan baju-baju yang ketat dan dari dulu aku suka pake jeans. Kalau bisa dibilang, aku koleksi jeans atau denim gitu dari dulu. Fashionku lebih ke arah nyaman aja sih, kadang aku juga masih pakai baju punya mama waktu muda dulu, atau kadang aku mix n match baju local brand sama brand luar. Yang penting, aku punya ciri khas sendiri sama gaya fashionku" kata Ririn, Minggu (28/4).

Sebagai seorang influencer, Ririn senang karena ia bisa menginspirasi para followersnya. Terlebih, banyak brand yang kerap menggunakan Ririn sebagai model dan keperluan iklan. Selain itu, Ririn juga senang karena saat ini ia bisa menambah banyak relasi pertemanan dalam dunia fashion. Salah satu brand yang sedang ia kenakan akhir-akhir ini adalah brand-brand lokal. Selain harganya yang terjangkau, diakui Ririn modelnya yang up to date menjadi daya tarik sendiri untuk tidak kalah bersaing dengan brand-brand ternama.    

"Keuntungannya sebagai influencer, beberapa brand memakai kita untuk keperluan brandnya. Jadi, kadang setelah aku pake salah satu brand itu, aku berbagi ke para followers aku belinya dimana baju atau celana yang aku pakai. Aku juga senang setelah jadi influencer, bisa nambah relasi pertemanan masalah fashion. Aku lagi senang pake local brand selain harganya terjangkau, model-modelnya tak kalah dengan brand-brand mahal dan modelnya yang up to date."

Ia juga menambahkan pesan untuk percaya diri dan memiliki ciri khas adalah salah satu kunci dalam hal fashion. "Tips fashion dari aku yang penting harus percaya diri sama apa yang kita pake, harus punya ciri khas sendiri, apalagi kan masa fashion itu terus berubah tapi selama kalian punya ciri khas kalian sendiri pasti kalian nggak akan kalah sama perkembangan fashion itu sendiri. You have must your own style." tutup Ririn Ekawati. (dis/dis)
KOMENTAR
POPULER