Pamer Rambut Baru, Ririn Ekawati Dimarahi Anak

Madelaine Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 16 Jan 2019 21:59 WIB
Pamer Rambut Baru, Ririn Ekawati Dimarahi Anak
Jakarta, Insertlive - Ririn Ekawati baru-baru ini memamerkan gaya rambut barunya yang lebih pendek. Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1), ibu dua anak ini mengisahkan penampilan barunya.

Ririn mengatakan bahwa teman-temnnya mengatakan bahwa rambut barunya ini membuatnya lebih terlihat muda dan fresh. "Komentar temen-temenku sih 'Kamu lebih fresh ya rambut pendek' gitu," ungkap Ririn.

[Gambas:Instagram]

Meski begitu, Ririn juga mengaku bahwa sang anak, Jasmine Salsabila, sempat tidak suka dengan gaya rambut barunya itu. "Anakku paling nggak suka aku terlihat muda, menurut dia ini terlihat muda, dia bilang 'Udah deh Mah nggak usah gaya-gayaan terlihat muda', begitu," sambung aktris 36 tahun itu.

Ririn Ekawati juga mengungkapkan bahwa ia adalah tipe ibu yang sangat menuruti anaknya dan alasan mengapa sang anak tidak suka dengan gaya rambut bobnya. "Kan (teman-teman Jasmine) suka komen-komen, 'kok kaya kakak ade ya'. Nah, dia (Jasmine) suka kesel, jadi dia bilang, 'Mama tahun ini rambutnya panjangin aja ya'. Karena aku tipe ibu yang nurut sama anakku, aku ikutin daripada dicut sebagai ibu," tutup perempuan kelahiran Balikpapan itu.

[Gambas:Video 20detik] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER