Masih Eksis Di Usia Tua, Mpok Atiek Beberkan Rahasianya

Edi Santoso - INSERTLIVE
Kamis, 25 Apr 2019 22:30 WIB
Masih Eksis Di Usia Tua, Mpok Atiek Beberkan Rahasianya
Jakarta, Insertlive - Di usianya yang sudah tak lagi muda, aktris sekaligus komedian legendaris, Mpok Atiek, masih tetap menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Kepada Insertlive, perempuan 63 tahun ini membeberkan rahasiannya.


Terkait bagaimana menjaga kondisi, Mpok Atiek pun membeberkan alasannya bahwa yang terpenting adalah menjaga asupan. "Kayanya harus diajalani biasa aja, tapi kita harus sadar diri juga nih, kita udah tua, makan harus jaga, kita juga engga segen-segen nanya ama dokter. Makanan apa aja yang masih boleh di makan." ungkap Mpok Atiek di Persari, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Mpok AtiekFoto: Edi Santoso
Mpok Atiek

Meskipun begitu perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat, ini juga menegaskan tetap tidak ada pantangan untuk makan apapun. "Kalo mau makan daging ya silakan, basa basi lah kira-kira, kaya ngilangin kepengen doang. Mau makan apapun boleh. Kaya makan duren juga boleh, tapi satu batu dua batu, jangan satu kepala." sambungnya.

Mpok Atiek juga mengingatkan agar istirahat kapanpun selagi bisa. "Kalo lagi syuting, ya jaga-jaga sendiri aja, terus kalo waktu nunggu dan kebetulan lagi ngambil scene lain, ya istirahat lah, jaga badan juga." tambahnya.

Mpok Atiek juga membeberkan bahwa dirinya tidak pernah membeli makanan di lokasi syuting dan lebih memilih membeli makanan dari luar yang lebih sehat. "Ya kalo boleh jujur si, jarang makan di lokasi syuting lah ya, ye pesen diluar, kaya gado-gado, keredok, itu kan lengkap ya, kata dokter kan yang bikin gula itu kan nasi, ini kan lontong. Jadi balik lagi ke alam, karena kan udah udzur juga." tutupnya.

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER