Rahasia Tampil Cantik ala Natasha Wilona

Iswahyugo & Jovan - INSERTLIVE
Rabu, 17 Apr 2019 17:16 WIB
Rahasia Tampil Cantik ala Natasha Wilona
Jakarta, Insertlive - Sudah tak dipungkiri lagi, pesinetron cantik, Natasha Wilona, selalu berhasil tampil maksimal di berbagai kesempatan. Meski sempat dinilai penampilannya lebih tua dari usianya, Natasha sempat menjadi tren tersendiri bagi kaum millenial.

Lalu kira-kira apa sih rahasia Natasha di setiap penampilannya yang selalu maksimal? Ditemui di Green Lake City, Tangerang, usai menyuarakan hak pilihnya, Natasha sangat menghindari tampil dengan alis yang miring. Sebisa mungkin mantan kekasih Verrell Bramasta itu tampil dengan alis yang sempurna.

Natasha WilonaFoto: Jovan
Natasha Wilona
"(Yang paling diperhatikan saat makeup adalah bagian) mata, karena aku nggak suka kalo alis aku tuh miring," ucap Natasha, Rabu (17/4).

"Kalo alis miring itu udah fatal banget karena orang itu kalo ngomong lihat mata kan terus kalo miring pasti di dalam hati udah merasa," sambungnya.

Selain riasannya, Natasha juga memerhatikan pakaian dan barang-barang yang dikenakan saat beraktivitas. "Yang paling diperhatiin outfit itu sepatu, tas, dan baju," kata Natasha.

Sama dengan perempuan pada umumnya, Natasha juga gemar mengoleksi aksesori seperti anting dan cincin. Baginya kedua barang tersebut sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-harinya.

"Anting dan cincin karena aku suka banget koleksi anting dan aku orang yang hobi banget pake anting sama kalo cincin biar tangan nggak kosong karena kadang-kadang aku nggak pake jam," tutup Natasha Wilona.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER