Hobi Traveling, Asty Ananta Sudah Kunjungi 5 Benua

Nur Febrianti & Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 20:15 WIB
Cerita Asty Ananta tentang hobi travelingnya.
Jakarta, Insertlive - Punya hobi traveling membuat pembawa acara, Asty Ananta, lebih bersyukur dengan ciptaan Tuhan. Asty mengaku kagum dengan berbagai keindahan negara-negara yang pernah dikunjunginya selama ini.

Asty AnantaFoto: Taufik Oktavianto
Asty Ananta
"Traveling bagi saya kalo dibilang hobi iya, kemudian itu juga cara saya menghargai ciptaan Tuhan," kata Asty di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu 916/3).

Cukup jarang tampil di layar kaca, Asty ternyata memiliki tujuan lain di dalam hidupnya. Perempuan kelahiran Semarang itu bercita-cita untuk mengunjungi lima benua sebelum usianya genap 50 tahun. Beruntungnya, Asty bisa menggapai keinginannya itu saat ia memasuki usia 30 tahun.


"Saya punya cita-cita itu sebelum usia 50 tahun udah lima benua dan alhamdulillah kemaren itu 30 sudah tercapai," ucap Asty.

Berpetualangan hingga lima benua, Asty senang bisa ditemani oleh teman-teman hingga keluarga untuk melakukan hobinya ini. "Ada yang sendiri, ada yang sama teman-teman ada yang keluarga. Setelah menikah ke Afrika (dengan suami)," lanjutnya.

Merasa masih belum cukup, Asty ternyata masih memiliki daftar beberapa negara yang sangat ingin ia kunjungi. "Dan sekarang mungkin mulai mencari negara yang belum (dikunjungi)," ucap Asty Ananta.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER