Geluti Hobi & Bisnis, Indra Bruggman Tinggalkan Sinetron

Anita Ningsih & Priska Aninda Viola Anjani - INSERTLIVE
Rabu, 13 Mar 2019 20:57 WIB
Geluti Hobi & Bisnis, Indra Bruggman Tinggalkan Sinetron
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan Indra Bruggman yang sudah jarang tampil di televisi ternyata tengah menggeluti hobi baru, yakni memasak. Selain memasak, Indra juga mengaku tengah sibuk dengan bisnisnya yang membuatnya enggan menerima job sinetron.

Ditemui di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/3), Indra membeberkan alasannya mengapa ia menjadi hobi memasak. "Karena hobi makan. Jadi apa yang saya mau dan apa yang biasa saya makan, ya harus bisa masak. Dari dulu emang pengen belajar masak, namun selalu gagal, tapi saya nggak pernah patah semangat, seenggaknya saya ingin bener-bener bisa masak apa yang saya suka makan," tutur Indra.

Indra BruggmanFoto: Nur Febrianti
Indra Bruggman

Aktor 37 tahun itu juga mengungkap bahwa ia tidak memilih-memilih untuk memasak jenis makanan tertentu. "(Masak) apa aja sih sebenernya, cuma kalo western food itu kan bumbunya lebih simple ya, dan traditional food kan Mama udah bisa, jadi ya, saya pikir kalo mama udah bisa, saya harus bisa masak-masakan yang lainnya," sambungnya.

Terkait mengapa dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca lagi, Indra mengungkap bahwa ia sebetulnya memiliki niat untuk berhenti dari dunia entartainment. Namun ia tetap tidak menutup kemungkinan untuk muncul di acara talkshow dan semacamnya.

"Nggak ngambil job sinetron lagi, sebenernya dari beberapa tahun yang lalu saya ingin berhenti total dari dunia entertain. Cuma saya punya bisnis yang mana membuat saya harus memasarkannya, jadi mau nggak mau saya harus muncul di acara talkshow dan mengabarkan bahwa saya punya produk. Namun sementara ini saya nggak mau terjun ke dunia sinetron lagi, karena saya punya bisnis yang nggak bisa saya tinggalin," tutup Indra.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER