Dinilai Terlalu Gendut, Bebe Rexha Kecam Para Desainer Busana

doa - INSERTLIVE
Kamis, 24 Jan 2019 15:53 WIB
Dinilai Terlalu Gendut, Bebe Rexha Kecam Para Desainer Busana
Jakarta, Insertlive - Bleta 'Bebe' Rexha atau lebih populer dikenal sebagai Bebe Rexha berhasil masuk dua nominasi di ajang Grammy Award 2019. Sayangnya, penyanyi 29 tahun itu dibuat geram oleh penolakan para desainer pakaian karena menilai tubuhnya terlalu gendut.

Belum lama ini, Selasa (22/1) waktu setempat, Rexha mengunggah video di akun Instagramnya yang berisi kekesalannya. Nominator Best New Artist dan Best Duo/Grup ini mengungkap perlakuan body shaming yang menimpanya.

[Gambas:Instagram]
"Akhirnya aku dapat nominasi di Grammy, dan ini adalah hal terkeren yang pernah terjadi padaku. Biasanya musisi akan menghubungi desainer dan mereka akan membuat desain sendiri untuk berjalan di red carpet. Timku telah menghubungi beberapa desainer, namun banyak dari mereka yang tak mau mensponsoriku karena aku terlalu gendut," ungkap Rexha.

Tak luput, Rexha juga menulis klarifikasi di kolom caption video tersebut. Ia menulis, "Maaf, aku harus mengeluarkan pendapatku. Jika kau tidak menyukai gaya fashionku atau musikku, itu hal yang lain. Tapi jangan mengatakan kalian tak bisa mendandani orang yang tak ramping. Ajarkan para wanita untuk mencintai tubuh mereka. Kita semua cantik terlepas dari ukuran kita," tulis pelantun lagu Meant to Be ini.

Di Indonesia sendiri, bari baru ini Ariel Tatum juga baru mengeluarkan pendapat serupa. Mantan pacar pesepakbola Ryuji Utomo itu mengaku sangat geram dengan para pelaku body shaming yang menurutnya kurang mendapat edukasi tentang mencintai dirinya sendiri.
[Gambas:Video 20detik] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER