Gara-gara Kanye West, Kim Kardashian Buang Air Kecil di Botol

des - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 13:30 WIB
Gara-gara Kanye West, Kim Kardashian Buang Air Kecil di Botol
Jakarta, Insertlive - Kim Kardashian mempromosikan koleksi pakaian dalam terbarunya, SKIMS, dengan menjadi tamu pada sejumlah acara talkshow di Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menyampaikan sebuah cerita lucu kepada Jimmy Fallon saat menghadiri acara The Tonight Show pada hari Rabu (11/9) kemarin.

Kim mengatakan bahwa dirinya sempat mengunjungi sang suami, Kanye West, di sebuah peternakan di Wyoming, Amerika Serikat.



Peternakan tersebut, kata Kim, benar-benar sederhana dan terbuka sehingga menyatu dengan alam. Bahkan, tidak ada kamar mandi yang layak untuk digunakan.

"Dia (Kanye West) tertidur, sedangkan aku masih harus mengurus tiga anak kami," sebut Kim seperti dilansir iHeartRadio.com

Selain fasilitas kamar mandi yang benar-benar buruk, tempat itu juga tidak dialiri oleh listrik.

"Tidak ada kamar mandi, seperti hutan belantara. Kami tinggal di sebuah pondok. Sempurna bukan, tidak ada lampu dan tidak ada kamar mandi. Aku ketakutan setengah mati akan adanya beruang di luar atau binatang buas lainnya," urainya.

Kondisi semakin memburuk ketika ponsel Kim mati di tengah malam. Dia mengaku bahwa dirinya saat itu benar-benar merasa putus asa.

"Tidak ada layanan apapun, tidak ada apa-apa. Aku bahkan harus buang air kecil dalam botol karena tidak ada kamar mandi. Aku menjadi benar-benar hilang akal," ungkapnya.

Lalu, pada esok hari, Kim pun segera bergegas keluar dari pondok peternakan tersebut untuk menikmati alam dan mencari hotel terdekat.

Beruntung dia menemukan sebuah hotel kecil yang nyaman. Tak banyak menunggu, Kim pun segera membawa ketiga anaknya untuk pindah menginap di hotel.

"Dia (Kanye West) menginginkan sebuah perjalanan romantis yang sunyi hanya dengan keluarga. Namun, maaf itu tidak sesuai dengan seleraku. Dia harusnya memperingatkanku mengenai kondisi yang sesungguhnya. Aku akan membawa iPad berisi film-film favoritku," jelasnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER