Kim Kibum Eks Super Junior Bikin Heechul Menangis

arm - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 16:29 WIB
Kim Kibum Eks Super Junior Bikin Heechul Menangis
Jakarta, Insertlive - Kim Kibum, mantan personel Super Junior membuat Heechul menangis. Tangisan itu terjadi karena setekah 10 tahun akhirnya mereka dapat bertemu kembali.

Kibum terakhir ikut serta dalam aktivitas grup Super Junior pada lagu Sorry Sorry yang dirilis tahun 2009 lalu. Setelah promosi lagu tersebut, pihak agensi, SM Entertainment memfokuskan Kibum menjadi seorang aktor.

Pria kelahiran 32 tahun lalu itu memutuskan meninggalkan agensi pada tahun 2015 setelah kontraknya berakhir. Perjalanan karier Kibum di industri hiburan Korea kemudian memudar, seiring banyaknya pendatang baru.

Nama Kibum belakangan kembali menjadi perbincangan setelah dirinya mengikuti acara Some Vival, sebuah variety show kencan yang dipandu oleh rekannya di grup Super Junior, Heechul.
Segera setelah syuting dimulai, Heechul hampir menangis karena dia sangat senang melihat teman lamanya lagi.

"Aku merasa seperti akan menangis. Begitu banyak kenangan yang kembali muncul padaku," ujar Heechul.

Ketika para host lain berfokus pada kontestan, Heechul tak berhenti mengirimi Kibum pesan teks. Heechul bahkan menyebutkan jika nama kontak Kibum di ponselnya adalah Noble Kim, nama yang digunakan Kibum semenjak mereka bersama di Super Junior.

Heechul mengungkapkan bahwa sahabatnya itu terbilang gaptek atau gagap teknologi.

"Kibum tidak tahu bagaimana cara menggunakan teknologi dan membalas teks dengan sangat lambat, dan tampaknya dia masih seperti itu," tambah Heechul.

"Ketika keduanya akhirnya bertemu kembali, Heechul mengingat kenangan lama tentang bagaimana mereka dulu hidup bersama dan Kibum yang menjaganya," tambahnya.

Heechul menyebut jika ketika mereka tinggal bersama di asrama sekitar tahun 2005 hingga 2007, dirinya sering pergi ke kelab malam dan pulang dalam keadaan mabuk.

"Kibum akan tinggal di rumah dan bermain game, dan dia akan membuatkanku ramen ketika aku pulang dalam kondisi mabuk," kenang Heechul.

Sementara itu, Kibum yang baru muncul kembali di dunia hiburan mengaku jika selama setahun belakangan ini dirinya tak keluar rumah.

"Saya pikir saya tinggal di rumah selama sekitar 1 tahun. Saya tidak pernah meninggalkan rumah saya," ujar Kibum.

[Gambas:Instagram]

Dia kemudian memutuskan untuk datang ke acara kencan itu untuk menemukan cinta dan menjalani gaya hidup yang lebih baik.

Mengetahui hal itu, Heechul yang tidak bisa berhenti memandangi Kibum dengan penuh kasih berharap agar sahabatnya itu bisa hidup bahagia.

"Saya berharap Kibum saya bisa bahagia," ujar Heechul.

[Gambas:Video Insertlive]




(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER