BJ Habibie Meninggal, Najwa Shihab: Selamat Terbang Menuju Keabadian

nap - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 12:04 WIB
BJ Habibie Meninggal, Najwa Shihab: Selamat Terbang Menuju Keabadian Momen Najwa Shihab bersama BJ Habibie (Foto: Instagram/najwashihab)
Jakarta, Insertlive - Presiden ke-3 Republik Indonesia, BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Kesedihan atas meninggalnya BJ Habibie dirasakan juga oleh Najwa Shihab.

Najwa mengunggah foto di Instagra pribadinya. Dalam foto itu, Najwa sedang bersama BJ Habibie. Ia menceritakan beberapa kenangan saat dirinya mewawancarai atau mengundang Habibie menjadi tamu di acara talk show yang dipandunya. Ia menuturkan BJ Habibie adalah tokoh yang menjadi favoritnya.

[Gambas:Instagram]


"Setiap kali ditanya siapa tokoh favorit yang pernah diwawancara, jawaban saya tidak pernah berubah. Bacharudin Jusuf Habibie. Dan saya beruntung dapat banyak sekali kesempatan berbincang dengan Eyang Habibie. Soal cinta, demokrasi, tekhnologi, Indonesia yang berdikari dan harapannya untuk anak-anak muda negeri." tulis Najwa Shihab di Instagram, Kamis (12/9). 

Presenter cantik ini juga mengatakan, tepat sebelum BJ Habiibie meninggal, dirinya dan sang ayah Quraish Shihab juga mengunjungi rumah sakit pada pukul 10.00, Rabu (11/9).

Sore harinya, Najwa mendapatkan pesan singkat pukul 18.06 yang memberikan kabar bahwa BJ Habibie meninggal dunia. Seakan tak percaya, ia mencoba mencari tahu kebenaran kabar tersebut dengan bertanya kepada Dokter Vireza, untuk memastikan kabar duka tersebut. Dan jawaban yang didapat adalah sama.



Najwa Shihab sangat merasa kehilangan, dengan sosok Habibie yang sangat baik dan ramah. "Untuk Bacharudin Jusuf Habibie tercinta, selamat terbang menuju keabadian" imbuh Najwa di akhir tulisannya di Instagram.

[Gambas:Video Insertlive]




(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER