Naksir, Vicky Prasetyo Salah Tingkah Bertemu Sarita Abdul Mukti

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 15:10 WIB
Naksir, Vicky Prasetyo Salah Tingkah Bertemu Sarita Abdul Mukti
Jakarta, Insertlive - Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan setelah disindir Raffi Ahmad setelah ketahuan mengirim direct message ke Bunda Sarita, Ibunda dari Shafa Harris.

Pada acara Okay Boss beberapa waktu silam, Raffi mengatakan bahwa Vicky Prasetyo kerap mengirim pesan kepada Bunda Sarita. Namun, Bunda Sarita tak pernah membalas pesan tersebut sekalipun.

"Jadi, kalian tahu bahwa Mamanya Shafa, Bunda Sarita sering di dm....," ujar Raffi.

"Vicky sering nge-dm tapi nggak pernah dibales, hahaha," tambah Raffi sambil tertawa.

Vicky terus mengelak dan mengatakan bahwa ia hanya membuka obrolan silaturahmi dan bersosialisasi secara random ke banyak orang. Raffi pun kembali menegaskan info tersebut ia dapat dari Shafa Harris langsung.

"Kan gue nanya, pernah nggak dm bunda Sarita? Gue tahu infonya dari Shafa nih," tanya Raffi.

"Sumpah, gue baru tahu kalau dia itu Ibunya Shafa," jawab Vicky.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo/ Foto: youtube.com/a.cstudio

Hingga pada acara Okay Boss pada hari ini, Rabu (11/9), Vicky dikejutkan dengan kedatangan Bunda Sarita sebagai salah satu bintang tamu. Ia pun terlihat senang melihat Bunda Sarita datang.

"Ya Allah kalau kejutannya kayak gini gue senang nih," ujar Vicky semringah.

"Eh, Vicky dia datang ke sini buat jadi tamu kita, elo jangan ke-geer-an gitu dong," tegas Raffi ke arah Vicky Prasetyo.

Raffi juga sempat menanyakan perihal direct message yang dikirimkan Vicky kepada dirinya. Bunda Sarita pun mengaku mengetahuinya bahkan di kesempatan itu ia langsung mem-follow langsung Vicky Prasetyo dari Instagram miliknya.

Seperti yang diketahui, Sarita Abdul Mukti merupakan mantan istri Faisal Harris yang kini disebut sebagai suami siri dari Jennifer Dunn. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER