Jarang Tampil di Televisi, Nella Kharisma Trauma Dibully?

nap - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 12:07 WIB
Jarang Tampil di Televisi, Nella Kharisma Trauma Dibully?
Jakarta, Insertlive - Sosok Nella Kharisma yang sering mendulang pujian dari para penggemar lagu dangdut, ternyata memiliki ketakutan.


Lagu milik Nella terbilang sering dinyanyikan oleh para penyanyi dangdut lainnya, tetapi Nella justru jarang sekali tampil di televisi. 

Namun, dalam sebuah acara dangdut televisi, Nella akhirnya mau untuk tampil di televisi.

Pada acara tersebut, Nella mengatakan bahwa alasan dirinya tidak pernah tampil di televisi kepada Dewi Perssik yang juga menjadi tamu dalam acara tersebut.

Nella KharismaNella Kharisma/ Foto: Instagram/nellakharisma


"Dia pernah di-bully dan trauma dengan bully-an orang-orang itu. Karena waktu itu pernah live dan dia salah lirik kalau enggak salah, terus dari situ banyak bully-an ke dia" ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menambahkan bahwa hal tersebut membuat Nella Kharisma menjadi tidak nyaman dan tidak pernah lagi berniat untuk tampil di televisi.



Padahal, menurut Dewi dan banyak orang, Nella Kharisma memiliki penampilan yang baik dan suara yang bagus dalam melantunkan musik dangdut.  

Ia juga mengatakan kepada Nella bahwa dia harus percaya diri ketika tampil di atas panggung dan tetap positif.

Harapan Dewi Perssik kedepannya, semoga Nella Kharisma bisa tampil di televisi lebih banyak lagi untuk menghibur banyak orang. Sebab, semua orang harus mendengar suara merdu dan penampilan menghibur dari Nella.  

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/des)
KOMENTAR
POPULER