Kewajiban Tak Dipenuhi, Nella Khariswa Batal Manggung

agn - INSERTLIVE
Jumat, 08 Mar 2019 14:57 WIB
Kewajiban Tak Dipenuhi, Nella Khariswa Batal Manggung
Jakarta, Insertlive - Jarang tampil di televisi, Nella Kharisma hadir membawa berita yang cukup menghebohkan. Pedangdut 24 tahun itu baru saja mendapat pengalaman yang tak menyenangkan saat mendapat job off air.

Nella dijadwalkan akan menghibur para penggemarnya di Lapangan Kandang Roda, Cikarang, pada 7 Maret 2019. Namun sayang, ia gagal tampil karena ada tanggungan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara.

[Gambas:Instagram]
"Halo selamat sore semuanya, hari ini saya mau mohon maaf yang sebesar-besarnya, kepada warga masyarakat Cikarang, dan sekitarnya, kepada Nella Lovers, kepada Laskar New Kendedes, yang sudah ada di lokasi, di lapangan Kandang Roda, Cikarang, Bekasi," ucap Nella dalam video.

"Hari ini saya terpaksa tidak bisa datang untuk show di sana karena ada tanggungan yang tidak diselesaikan," lanjutnya.

Nella dan sang manajer sudah menunggu selama tujuh hari, agar kewajiban bisa terpenuhi. Perempuan kelahiran Kediri itu pun memberikan waktu tambahan, namun beberapa jam sebelum acara dimulai belum juga ada penyelesaian dari masalah tersebut.

Bukan masalah uang, pembatalan manggung ini dikarenakan Nella ingin menuntut rasa tanggung jawab dari pihak yang terlibat. Nella Kharisma sendiri diketahui mematok harga sekitar 25 sampai 40 juta dalam satu jam penampilannya.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER