Soal Raffi Ahmad, Tyas Mirasih: Kita Mantan Berfaedah

Laylia Farida - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 15:36 WIB
Soal Raffi Ahmad, Tyas Mirasih: Kita Mantan Berfaedah
Jakarta, Insertlive - Tyas Mirasih mengaku enjoy bekerja sama dengan Raffi Ahmad, yang notabene merupakan mantan kekasihnya. Ia dipercaya menjadi pembawa acara di konfrensi pers konser Nostalgila 90's besutan Raffi Ahmad.
Tyas MirasihTyas Mirasih/ Foto: Laylia Farida
Dalam kesempatan itu hadir pula Nagita Slavina maupun Raiden Soedjono, suami dari Tyas. Tyas sendiri mengaku sudah berteman baik dengan Raffi Ahmad selama 10 tahun.
"Lucu sih. Gua temenan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain sih? Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Wanita yang juga sempat dekat dengan Tria, vokalis The Changcuters, itu mengatakan bahwa belakangan ini memang sering bertemu dengan Raffi dan Nagita untuk berbagai urusan. Apalagi baik Tyas maupun Raffi bekerja di bidang yang sama sebagai seorang artis.

"Pastinya juga sering ketemu. Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah," tuturnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER