19 Tahun Jadi Artis, Raffi Ahmad Coba Sesuatu yang Berbeda

Laylia Farida - INSERTLIVE
Sabtu, 07 Sep 2019 11:13 WIB
19 Tahun Jadi Artis, Raffi Ahmad Coba Sesuatu yang Berbeda
Jakarta, Insertlive - Raffi Ahmad menggelar konser musik bertajuk Nostalgia 90's di The Pallas pada 6 September 2019. Ia kali ini terlibat di belakang layar sebagai promotor.

Hal itu dilakukan karena ingin mencoba sesuatu yang baru di belakang layar setelah 19 tahun lamanya berada di depan layar sebagai seorang artis.
"Tahun ini tuh gue udah 19 tahun di depan layar, terus pengen coba di belakang layar gimana. Sekarang TV kan lagi nggak banyak acara musik," ujar Raffi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Selama bekerja di stasiun televisi menjadi seorang aktor maupun pembawa acara, Raffi mengaku selalu mempelajari hal-hal di belakang layar.

"Gue tuh salah satu artis yang kerja di banyak pihak, misalnya di semua stasiun TV gue pernah kerja di sana, tapi gue nggak sekadar kerja, kadang gue kan tau juga caranya gue pelajarin," ungkapnya.
Raffi AhmadRaffi Ahmad/ Foto: Marianus Harmita
"Kadang temen artis lain dateng, selesai, ya pulang. Kalo gue suka pengen tau acara ini gimana sih, dan itu menjadi pembelajaran buat gue. Sampai sekarang gue juga masih belajar," pungkas Raffi Ahmad.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER