Istri Ajun Perwira Hamil, Netizen: Semoga Tak Panggil Nenek ke Mamanya

dis - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 15:27 WIB
Istri Ajun Perwira Hamil, Netizen: Semoga Tak Panggil Nenek ke Mamanya Ajun Perwira dan Jennifer Jill akan dikaruniai anak pertama (Foto: Dok.Istimewa)
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari pasangan Ajun Perwira serta Jennifer Jill atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Supit. Jennifer yang berusia 48 tahun ini positif hamil. Ia hamil anak pertamanya dari Ajun. Jennifer Jill positif hamil setelah menjalani proses bayi tabung.

Kabar bahagia ini diumumkan Jennifer melalui unggahan Insta Story. Dalam unggahan tersebut, dirinya terlihat sedang mengidam dan mencari makanan yang sangat diinginkan olehnya.

"Inikah yang namanya ngidaaam...? Dh lupaa," tulis Jennifer di Insta Story, Senin (12/8).

Insta Story JenniferInsta Story Jennifer/ Foto: Instagram/jennifer_ipel

Selain itu, beberapa hari lalu, Ajun Perwira sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia dan sang istri berada di rumah sakit.

"Always by ur side, aliass NGINTIL," tulis caption milik Ajun Perwira.

Unggahan itupun lantas dibanjiri oleh kolom komentar mengenai jenis kelamin bayi yang dikandung Jennifer. Ada yang menebak-nebak bahwa Jennifer mengandung anak kembar. Ada juga yang menyatakan bahwa bayinya kemungkinan anak laki-laki. Tetapi, banyak yang menduga Jennifer hamil anak kembar.

"Kembar ya di do'ain baby girl and baby boy," tulis salah satu bayi kembar. "semoga langsung kembar cewek," ujar lainnya. "Semoga dilancarkan dan dimudahkan sehat selalu. Smoga dpt baby girl ya," imbuh lainnya.

Meski demikian, ada juga yang memberikan komentar nyeleneh terkait usia istri Ajun yang lebih tua dari artis tersebut. "Ohh, semoga anaknya ga manggil nenek ke mamanya," tulis salah satu netizen.

[Gambas:Instagram]

Seperti yang diketahui pasangan ini sering diterpa gosip tak menyenangkan karena perbedaan umur yang terpaut 17 tahun di antara mereka. Namun, keduanya tak memusingkan hal itu dan malah semakin mengumbar kemesraan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER