Ditantang Ngulek Saat Fanmeet di Jakarta, Siwon: This Is My First Time

nap - INSERTLIVE
Minggu, 11 Aug 2019 19:23 WIB
Ditantang Ngulek Saat Fanmeet di Jakarta, Siwon: This Is My First Time
Jakarta, Insertlive - Banyak sekali kejadian seru yang dilakukan oleh Siwon saat acara Perfect Date Choi Siwon 1st Fan Meeting in Jakarta, di Balai Sarbini, Sabtu (10/8). Selain menceritakan tentang kebahagiaannya bisa bertemu para penggemarnya, Siwon juga ditantang untuk bikin rujak dan ngulek.

Choi Siwon Ngulek Rujak Choi Siwon Ngulek Rujak / Foto: Twitter/siwonip


Ketika di tengah-tengah acara, Siwon sedang belajar untuk membuat Rujak, salah satu makanan tradisional Indonesia. Lalu setelahnya, MC meminta pria tampan ini untuk membuat rujak dan mencampurkan semua bumbunya dengan diulek.



MC pun menggoda para penggemar yang melihat Siwon melakukan hal tersebut. "Kapan lagi, ngulek Rujak bareng Siwon" ucap MC kepada para penggemar dan disambut dengan teriakan. Siwon juga akui, ini adalah kali pertamanya mencoba untuk membuat Rujak dan terlihat sangat mahir mengulek bumbunya. "This is my first time doing it" ucap Siwon kepada MC.

Hasil bumbu Rujak yang diulek oleh Siwon juga sangat halus serta enak. Hal ini terbukti ketika Siwon serta MC mencoba bumbunya yang sudah dicampur dengan buah dan rasanya sangat enak. Ini membuat para penggemar sangat senang dan ingin mencoba Rujak dan bumbu yang dibuat oleh personel Super Junior paling tampan tersebut.



[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER