Cerita Siwon yang Sempat Brewokan dan Jalan- jalan Naik Motor di Bali

Daisy Waku - INSERTLIVE
Minggu, 11 Aug 2019 17:42 WIB
Cerita Siwon yang Sempat Brewokan dan Jalan- jalan Naik Motor di Bali
Jakarta, Insertlive - Pada acara fan meeting pertamanya, Choi Siwon sempat ditanyakan pendapatnya mengenai foto wajahnya yang dipenuhi kumis dan jambang saat berlibur di Bali, Juni lalu. Tak disangka Siwon mengatakan jika dirinya terlalu gagah ketika memiliki brewok.

"Too manly," sebut Siwon di acara Perfect Date Choi Siwon 1st Fan Meeting in Jakarta, di Balai Sarbii, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8).

Ketika host menayakan pendapat para fans tentang tampilan Siwon tersebut, mereka kompak berteriak jika personel Super Junior itu lebih tampan ketika dirinya bercukur.

Mendengar hal itu, Siwon tersipu dan mengatakan "Thank you, love you," yang diiringi sorak dari fans.

Selain foto Siwon yang tak bercukur, ditampilkan pula foto saat dirinya sedang berkeliling Bali menggunakan sepeda motor.

"Jadi ini fotonya diambil sama salah satu staf waktu itu yang sama-sama jalan bareng dan juga karena capek waktu itu jadi bareng-bareng nih jalan-jalannya," ujar Siwon yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.


Siwon yang ingin menikmati keindahan alam Bali, memutuskan untuk menggunakan sepeda motor agar memudahkannya dalam perjalanan mengelilingi Bali.

"Jadi karena ingin melihat alam Bali yang indah, jadinya jalan-jalannya naik motor bareng-bareng" tambahnya.

Namun, meski sudah berkeliling menggunakan motor, Siwon mengaku jika dirinya tak puas menikmati keindahan Bali karena terkendala waktu.

"Tapi sayangnya pendek banget waktu itu jalan-jalannya, cuman 30 menit," tandas Siwon yang mengenakan jam tangan yang diberikan fans Indonesia serta kaus kaki yang dibelinya saat di Bali.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER