LDR, Tasya Kamila dan Suami Siasati Obat Rindu Terhadap Sang Anak

Rida Putu - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 16:53 WIB
LDR, Tasya Kamila dan Suami Siasati Obat Rindu Terhadap Sang Anak Foto: Rida Putu
Jakarta, Insertlive - Harus menjalani hubungan jarak jauh karena sang suami, Rendi Bachtiar harus bekerja di luar negeri, tak dipusingkan oleh Tasya Kamila. Terlebih, ia terbiasa menjalani hubungan jarak jauh saat keduanya masih berstatus pasangan kekasih.


Namun, rupanya, sang suami selalu rindu untuk melihat sang putra semata wayang mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar. Hal itu pun disiasati oleh keduanya dengan melakukan videocall.

"Karena suamiku kerja di luar negeri, biasanya dia weekend pulang dan pas lebaran kemaren dia ambil cuti nemenin aku sama bayi," ujarnya saat ditemui di Universitas Al Azhar Indonesia, Sabtu (13/7).

Tasya KamilaTasya Kamila/ Foto: Rida Putu

"Tapi, biasanya dia kan kangen sama baby, jadi kangennya terobati dengan videocall walaupun 2 minggu sekali itu suamiku pasti pulang," tambahnya lagi.

Ditanya perihal rencana kepindahan mengikuti pekerjaan sang suami, Tasya mengaku belum memiliki keputusan hingga kesana dan masih melihat situasi yang tepat untuk ke depannya.

"Kalau sekarang sih, pas banget suami pas lagi di Kuala Lumpur, jadi mungkin aku mau stay dulu seminggu abis itu baru balik lagi ke Jakarta soalnya udah ada jadwal syuting lagi. Kan baby udah bisa naik pesawat juga. Tapi, kalau pindah itu bakal liat situasi lebih dulu. Aku atau dia yang ngalah," tutupnya sambil tersenyum.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER