Jadi Ibu Baru, Tasya Kamila Batasi Kegiatan

Rida Putu - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Jul 2019 15:53 WIB
Jadi Ibu Baru, Tasya Kamila Batasi Kegiatan
Jakarta, Insertlive - Menjadi seorang ibu, Tasya Kamila mengaku ia masih harus menyesuaikan kebiasaannya sebagai seorang ibu bagi anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Ia juga harus menjaga dirinya agar tetap sehat selama proses pemulihan.


"Saat ini, masih menyesuaikan kebiasaan aku bersama anak, masih belajar jadi seorang ibu, dan masih tahap proses pemulihan aja, jadi belajar adaptasi tepatnya," ujar Tasya Kamila ditemui di Universitas Al-Azhar Indonesia, Sabtu (13/6).

Dalam menjaga dirinya agar selalu sehat, Tasya juga masih membatasi segala aktivitasnya di luar menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Kalau saat ini aku masih mau ambil kerjaan yang baby friendly jadi, bisa aku bilang di Jakarta kerjanya. Aku masih harus takecare myself banget. Jadi ya buat saat ini kegiatanku talkshow kalau buat film atau sinetron nunggu anakku agak gedean sedikit baru balik ke dunia entertain," ungkapnya.

Tasya KamilaTasya Kamila/ Foto: Rida Putu

Ditanya perihal pendidikan Tasya sendiri memiliki keinginan untuk lanjut ke jenjang S3, namun hal itu masih ia ragukan mengingat umur sang anak dan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hingga jenjang tersebut.

"Kalau untuk S3 pingin, tapi belum tau waktunya kapan. Masih banyak hal yang disuguhkan, ada bayiku, ada karirku di dunia entertain dan pengabdian aku yang lagi aku kembangkan di yayasan milikku sendiri," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER