Ngilu! Anak Tasya Kamila 'Diempas' Dokter Viral

nap - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 16:07 WIB
Ngilu! Anak Tasya Kamila 'Diempas' Dokter Viral
Jakarta, Insertlive - Tasya Kamila baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (13/5) lalu. Anaknya diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya berada di bawah perawatan dokter Ali Sungkar,SpOG. Kemarin, Tasya mengunggah di story Instagramnya ketika sang dokter menggendong anaknya sambil di goyang-goyangkan.

dokter Ali Sungkar, SpOGFoto: Instagram/tasyakamila
dokter Ali Sungkar, SpOG


Hal ini membuat Tasya dan Randi sebenarnya tegang, ngilu sekaligus takut saat melihatnya. Tapi, sang anak nyaman dan tidak menangis saat digendong dokter tersebut. Dalam Insta Story miliknya, Tasya mengingatkan untuk tidak mengikuti adegan tersebut kalau tidak dilakukan dengan ahli yang profesional.

Dokter Ali Sungkar, SpOG adalah dokter yang pernah viral Maret lalu, karena menggendong anak. Dalam video yang viral itu, dokter Ali menggendong hanya dengan satu tangan sama seperti ketika dokyer itu menggendong bayi Tasya dan Randi.



Banyak netizen yang kaget dan was was melihat anak mantan penyanyi cilik ini digendong dengan cara seperti itu. Tapi, Tasya dan Randi tahu jika dokter Ali Sungkar ini adalah seorang yang ahli dan paham cara menggendong anak. Dokter itu juga mengetahui titik di mana anak tersebut tidak akan cedera dan mengalami rasa sakit ketika menggendongnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER