Kehadiran Anak Pertama Jadi Berkah Tasya-Randi di Bulan Ramadan

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 20:13 WIB
Kehadiran Anak Pertama Jadi Berkah Tasya-Randi di Bulan Ramadan Randi Bachtiar & Tasya Kamila/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Randi Bachtiar. Anak laki-laki sulung dan diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Bagi Tasya, kehadiran putranya tersebut menjadi berkah berharga yang ia dapatkan di bulan Ramadan. Ia berharap kelak anaknya tersebut menjadi anak yang pintar.

"Iya alhamdulillah ini jadi kado buat aku, suami dan keluarga. Semoga memang bayinya jadi anak yang soleh, jadi penyejuk keluarga kita, jadi penyejuk hati juga," ungkap Tasya saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta (16/5).

Kehadiran Anak Pertama Jadi Berkah Tasya-Randi di Bulan RamadanFoto: Marianus Harmita
Foto anak Tasya Kamila & Randi Bachtiar

Tasya dan Randi menyebutkan nama anaknya tersebut memiliki arti yang indah. Menurut Tasya, nama tersebut telah dipilih berdua dengan Randi secara penuh pertimbangan.

"Sebenernya arti secara Islami tuh Rasya itu bangsawan yang sejahtera, tapi sebenernya itu singkatan dari nama kita juga, anaknya Randi dan Tasya," ujar Tasya sambil tertawa.


Saat disinggung apakah akan segera kembali ke dunia hiburan, Tasya mengatakan, lebih ingin fokus mengurus sang buah hatinya lebih dulu.

"Selama pemulihan ini, penyesuaian sama bayi, pastinya nggak ngambil kerjaan dulu, paling aktif di sosial media aja. Setelah udah pulih, udah ready lagi buat kerja mungkin bulan-bulan Juli," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
POPULER