Pacari DJ Asal Australia, Dinar Candy: Aku Belum Mau Diapa-apain

Daris - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 08:04 WIB
Pacari DJ Asal Australia, Dinar Candy: Aku Belum Mau Diapa-apain DJ Zac Skytec dan Dinar Candy/Foto: Daris
Jakarta, Insertlive - Dinar Candy belum lama ini terlihat menjalin asmara dengan seorang bule. Pria asal Australia itu diketahui bernama Zac Skytec yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ).

Dinar mengaku sudah berteman cukup lama dengan Zac. Pertemanannya bermula ketika ada projek yang sedang dikerjakan bersama.

Zac sendiri sebelumnya sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan sang kekasih kerap cemburu dan melabrak Dinar.

"Jadi aku sama Zac udah temenan selama empat tahun, pas kita temenan itu kan kita kerja bareng, nah pas kerja bareng itu dia udah punya pacar, dari dulu kita saling suka tapi nggak cinta karena kan temen, terus mantan dia tuh kayak nyerang aku beberapa kali, padahal kita tuh cuman temen, kita saling bantuin kerja," ujar Dinar saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Setelah sekain lama berteman akhirnya Zac dan Dinar memutuskan untuk berpacaran. Dinar juga mengaku jika hubungannya dengan Zac baru seumur jagung.

Zac SkytecZac Skytec/ Foto: instagram.com/lambe_turah

"Kalau sekarang dia tuh mungkin merasa suka terus dia nembak aku di tanggal 10 Juni kemarin, ya aku terima aja, terus nanti kita ada project bareng kayak DJ couple gitu," ujar Dinar.

Dinar menagku belum mau disentuh oleh kekasih barunya itu. Apa lagi Dinar masih ingin melihat seberapa besar cinta Zac kepada dirinya.

"Kan masih baru, kayak mau tes dia, ini beneran nggak sih cowok suka sama aku, karena aku kan seleksi banget, maksudnya bisa take and give nggak sama aku, ya sejauh ini aku belum mau lah diapa-apain karena kan belum nikah juga, apa lagi harus punya restu orang tua juga," kata Dinar.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER