Pesan Evelyn untuk Aming: Semoga Dapat Orang yang Diinginkan

Setiawati Bintang & Syarif - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 08:34 WIB
Pesan Evelyn untuk Aming: Semoga Dapat Orang yang Diinginkan
Jakarta, Insertlive - Evelyn Nada Anjani mengaku ditinggal lagi oleh Aming. Ia mengaku tak tahu alasan Aming menghindar darinya.

Menurutnya sosok Aming punya kelebihan dan kekurangan dalam menjalin asmara. Apa lagi sebagai istri, Evelyn merasa cukup kenal dengan sosok mantan suaminya itu.

"Ya itu beda-beda ya orang tanggapannya, ada sisi dewasanya, ada sisi kekanak-kanakannya, cuman penempatannya aja kali yang kurang tepat," kata Evelyn saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Ada banyak hal positif yang dipelajari Evelyn dari Aming. Cuman ia menyayangkan sikap Aming yang kini mulai menghindar darinya tanpa alasan.

Aming dan EvelynAming dan Evelyn/ Foto: Luqman Seno

"Banyak sih aku belajar hal-hal yang positif dari dia, cuman yang sangat disayangkan adalah sudah berjanji kalau ada apa-apa dikomunikasikan dan tidak lari dari masalah, tapi seperti ini, kalau masalah hubungan sebenarnya kita jauh lebih baik kok dari sebelumnya, dia juga sangat jauh lebih baik, cuman karena ada sesuatu yang nggak bisa dia ungkapkan," ujar Aming.

Meski begitu Evelyn tetap menjaga perhatiannya untuk Aming. Meski tak bisa bertemu, Evelyn berharap Aming bisa menjaga kesehatan dan mendoakan Aming segera bertemu dengan sosok wanita yang diidamkan.

"Baik-baik, jaga kesehatan, jangan maksain aktivitas, semoga mendapatkan orang yang diinginkan, aku kecewa tapi nggak mau dendam," kata Evelyn.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER