Kembali Mesra, Aming & Evelyn Sepakat Tak Bahas Masa Lalu

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 05:05 WIB
Kembali Mesra, Aming & Evelyn Sepakat Tak Bahas Masa Lalu
Jakarta, Insertlive - Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani memang terlihat kembali menjalin hubungan asmara setelah dua tahun bercerai. mereka bahkan sudah pamer kemesraan lagi di hadapan publik.

Evelyn merasa bisa kembali bersama mantan suaminya karena memang sudah jodoh. Aming juga berharap jika kisah cintanya dengan Evelyn bisa bertahan lama.

"Mudah-mudahan dramanya happy ending deh, capek ya drama terus, mudah-mudahan ini langgeng sampai ke pelaminan, amin, karena saat ini udah nggak muda lagi, setop drama lah, pusing," ujar Aming saat ditemui bersama Evelyn di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Evelyn cerita jika Aming yang menghubungi duluan karena khawatir. Aming mengaku khawatir karena tahu Evelyn sedang sakit saat itu.

"Waktu itu dia sempat sakit, itu sakitnya agak serius sih, makanya agak khawatir, kalau nggak salah waktu itu dia ke Hongkong, tiba-tiba dia ngeluh kepalanya ada benjolan, terus dia cerita sama salah satu sahabat kita, terus sahabat kita nyampein, akhirnya aku telepon dia, dari situ komunikasi berlanjut," cerita Aming.

Namun komunikasi itu tidak serta merta berlangsung dengan lancar. Karena Evelyn sempat bersikap jual mahal saat Aming mulai mendekatinya kembali.

"Jual mahal kalau yang terakhir ini, karena selama dua tahun ini aku yang kayak selalu hubungin dia, berharap gitu, nah ketika akunya yang udah nggak ada harapan lagi, eh dia yang akhir-akhir ini hubungin mulu," ujar Evelyn.

Aming dan EvelynFoto: Luqman Seno
Aming dan Evelyn

Aming mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi selama dua tahun berpisah dari Evelyn. Ia sempat terkejut tapi senang melihat Evelyn kini telah banyak berubah.

"Pokoknya sekarang dia udah cewek banget lah, transformasi gayanya, dulu kan kalau disuruh makeup boro-boro, kalau sekarang marah dan kesel ujungnya nangis, cewek banget lah, banyak banget perubahannya, lebih sabar, lembut, dewasa," kata Aming.

Pria berusia 38 tahun itu bersyukur atas segala sesautu yang telah terjadi selama ini. Menurutnya perpisahan dengan Evelyn telah mendewasakan mereka berdua.

"Terima kasih sama proses yang udah ngebentuk kita, ternyata kita bisa lewati segala sesuatu walaupun nggak mudah, bismillah bisa membuahkan hasil yang memuaskan, bukan berarti proses kita udah selesai, yang pasti kita berharap semua proses kita ada value, nilai yang bisa buat kita jadi lebih baik lagi," ungkap Aming.

Setelah bayak hal yang terjadi, Evelyn dan Aming memang sepakat untuk tidak membahas yang sudah berlalu. Karena menurutnya untuk menghadapi permasalahan di depan sudah cukup sulit sehingga tak perlu membahas masalah yang sudah berlalu.

"Ke depan aja masih mikir its not gonna be easy, tapi bismillah kita jauh lebih siap, nggak akan jauh lebih mudah tapi lebih punya kesiapan, karena kita udah belajar, masa nggak belajar selama dua tahun ini, apa pun yang ada di belakang ya udah, sekali-sekali melihat ke belakang sebagai pembelajaran, ayo, tapi kalau terus membahas apa yang terjadi di belakang, kita nggak akan bisa move on, nggak akan bisa menjadi manusia yang lebih baik," kata Aming.

Aming sadar betul jika hubungan asmara yang dirajutnya kembali dengan Evelyn pasti akan menjadi pergunjingan. Namun ia tak mau pusing memikirkan hal tersebut dan akan berusaha fokus menjalani cerita yang baru bersama Evelyn.

"Saya manusia dewasa, udah nggak muda lagi, kalian semua orang punya kehidupannya sendiri, kita nggak bisa didikte sama siapapun, like or dislike, agree or disagree, ya udah keadaan ini saya yang jalanin, yang lain mah dukung aja kali ya, tutup Aming.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER