Bingungnya Evelyn Anjani Saat Aming Kembali 'Menghilang'

Setiawati Bintang & Syarif - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 13:02 WIB
Bingungnya Evelyn Anjani Saat Aming Kembali 'Menghilang'
Jakarta, Insertlive - Aming Sugandhi memang telah resmi bercerai dengan Evelyn Nada Anjani. Namun keduanya sempat terlihat mesra dan membahas soal rujuk. Namun, baru-baru ini Evelyn mengaku Aming telah menghilang lagi darinya. Ia tak tahu alasan mengapa Aming menghilang lagi.

"Minimal alasannya aku tahu, ini aku sendiri juga nggak tahu, jadi ya harus gimana. Aku sendiri bingung, sedangkan orang-orang nyecer aku," kata Evelyn saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Aming disebut menghilang tanpa memberikan klarifikasi apapun. Bahkan Aming juga tak mau lagi bertemu dan bicara dengan Evelyn.

"Karena dia sendiri diam gitu loh, tidak mengklarifikasi apapun, jangankan klarifikasi, untuk ketemu ngobrol sama aku aja nggak mau, jadi kenapa gitu, ada apa sih," kata Evelyn.

Aming dan EvelynAming dan Evelyn/ Foto: Luqman Seno

Sebelumnya, Evelyn sempat menghubungi Aming melalui media sosial. Evelyn penasaran dan sangat ingin bertemu dengan Aming.

"Kemarin ada lewat DM dan aku selalu WhatsApp dia, tapi setelah itu nggak ada, terakhir aku ngomong ayo kita ketemu sekali biar tahu ada apa," kata Evelyn.

Evelyn mengutarakan ada saja alasan Aming untuk menghindar darinya. Padahal ia berharap bisa membicarakan berbagai persoalan yang mungkin jadi alasan Aming menghindar.

"Dia nggak mau, alasannya ada aja, kayak katanya kalau ketemu aku lemah lah, apa lah. Tapi kan segala sesuatu yang sudah dimulai baik-baik harus diselesaikan dengan baik-baik dong," ujar Evelyn.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER